Paralayang Songgoriti

Jika Anda ingin terbang bebas seperti rajawali...atau merpati...atau...Anda termasuk penggemar olah raga ekstrem, Paralayang di Gunung Banyak patut dicoba. Di atas Gunung Banyak ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan Kota Batu. Selain dikunjungi oleh wisatawan biasa, biasanya obyek wisata ini juga dikunjungi oleh atlet paralayang profesional. Lokasi Gunung Banyak tidak terlalu jauh dari Pusat Kota, hanya sekitar 10-15 menit perjalanan dari Alun-Alun Kota Batu, Anda sudah bisa mencapai di lokasi ini.

Wisata paralayang atau paragliding yang terletak di kota Batu Malang ini merupakan tempat tujuan wisata yang sangat menakjubkan, perpaduan antara keindahan alam pegunungan, hutan di samping kanan dan kiri dari gunung banyak di tambah tatanan kota dan perkampungan dari kota batu yang terlihat dibawahnya.

Wisata Paragliding Batu Malang ini dapat dinikmati semua orang mulai dari usia 14 hingga 60 tahun. Jika pada anak usia kurang dari 17 tahun harus dengan persetujuan dari orang tua. Selain dapat bermain paralayang, anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat luar biasa dan memukau dari atas Gunung Banyak.

Jam buka: setiap hari jam 07.00-17.00

Tunggu apalagi...silahkan mencoba...